[CHAPTER-1] RAIN DROP | SooShin | Fanfiction

Chapter 1 : only for recalls

RAIN DROP

‘Aku melihatmu seperti hujan, tidak bisa di tebak , terkadang kedatangan nya membuat kesal tapi akan berakhir menyenangkan setelah muncul sebuah pelangi’

PicsArt_1441886074118

Main Cast :
Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Park shin hye as Cha Eun Sang
Im Yoona as Kim Yoon hee
Ok taecyeon as Lee goon wo
and other

Genre : drama , comfort sad? maybe!
ini real imajinasi saya! maap jika masih bayak kesalahan saya masih banyak belajar menulis sebuah ff .
selamat membaca all 🙂

….

Masa kecil ? menurut sebagian orang masa itu adalah masa paling menyenangkan , dimana kita bisa tertawa sepanjang hari , bermain tanpa lelah dan banyak belajar sesuatu hal yang menarik. di masa itu pulalah kita bisa mengenal arti sebuah kasih sayang yang sesungguhnya dari seorang teman. tanpa kepura-puraan demi mendapat simpati atau kesenangan semata.

masa kecil? adalah masa paling indah. masa yang akan menjadi kerinduan bagi setiap orang. benarkah seperti itu?

sebuah senyuman simpul tergambar manis di bibir mungil seorang gadis saat dia melihat sebuah frame lusuh yang tidak sengaja di temukannya di dalam kardus kecil. sebuah tempat yang menyimpan banyak kenang-kenangan di masa kecilnya. Dia awalnya berniat pergi ke gudang rumahnya hanya untuk menyimpan beberapa benda yang tidak terpakai lagi, Namun matanya tidak sengaja menemukan sebuah kotak di atas lemari sepatu yang dirasanya cukup kenal. Saat gadis itu kembali membuka kardus yang bahkan dia sendiri sudah lupa pernah memilikinya, saat itu pulalah sebuah frame lusuh kembali dia lihat untuk pertama kali.

Sampai membuat gadis itu tersenyum sangat indah, mengalahkan sinar mentari pagi ini. Padahal di dalam frame itu sama sekali tidak ada yang spesial, hanya menampilkan dua orang bocah berseragam sekolah dasar. satu bocah perempuan dengan rambut terkepang dua, dia tersenyum lebar menampilkan deretan gigi susunya dengan sebuah es cream di tangannya. sementara bocah yang satunya lagi , bocah laki laki bertopi terbalik dia tengah merangkul pundak si gadis . bibirnya tersenyum manis dengan mata yang tidak melihat ke arah camera melainkan melihat wajah gadis di sisinya.

“Beruang?” serunya ” Bagaimana kabarmu? ” Lanjutnya lagi masih dengan senyuman yang merekah. tanpa sadar lamunan gadis itupun kembali membayangkan masa kecil yang mendadak di rindukannya.

FLASHBACK ON~

“Na dul se”

Shooot! sebuah flash menyala , di lanjutkan dengan sebuah foto keluar dari dalam camera , setelahnya lelaki kecil itu mengibas-ngibaskan foto berukuran sedang di tangannya sedangkan di sisinya ada seorang gadis yang tengah menunggu gambar itu jadi.
” hey, ayolah kenapa lama sekali? aku ingin melihatnya ” protesnya terdengar tak sabar menghiaraukan es cream yang perlahan mencair di tangannya. si bocah lelaki terlihat tidak peduli dia terus saja mengibas-ngibaskan foto di tanganya tanpa mengidahkan omongan si gadis berkepang dua.
” Nanti dulu, kau mau gambarnya terlihat blurrr! ”
” tsk! ” gadis kecil itu berdesis, matanya menajam melihat bocah lelaki di hadapanya. Dia memutuskan untuk tidak mau berdebat dan memilih untuk menghabiskan es cream nya dengan hati kesal. Memang Samdong baik hati, tapi bocah kecil itu jauh lebih keras kepala di banding dirinya. Dan jika sudah marah dia akan lebih menyeramkan dari seokor srigala. haha tanpa sadar terbesit ide brilian di pikiran gadis berkepang dua itu. di atas kepalanya mendadak ada sebuah bohlam menyala seperti di televisi.

ujung bibir gadis itu terangkat, layaknya senyuman devil. di dalam pikirannya dia tengah merangcang sesuatu hal yang tengah dia rencanakan dan,
SHetttt!
si gadis mengambil foto di tangan bocah bertopi itu kemudian lari secepat yang dia bisa. Membuat samdong bocah bertopi itu marah dengan kelakuanya ” PANDAAAAAAA! aku akan membuatmu menyesal ” teriaknya di sertai dengan kaki yang berlari kencang, menyusul si gadis.

Flashback off~

Kehidupan itu ibarat sebuah film ada sutradara yang mengaturnya, tapi dalam kehidupan tidak seperti menonton film kita bisa mengulang hal-hal yang kita sukai berkali2. Dalam hidup hal yang menurut kita manis belum tentu akan terjadi dua kali, kalaupun kejadian tidak akan sama rasanya seperti yang pertama. Jika dalam film kita bisa mengulang maka dalam hidup kita hanya bisa mengenang.

Sama halnya yang di rasakan gadis berambut sepertengahan punggung ini. hal manis menurutnya, hanya ada di dalam drama petang yang sering dia tonton. Ah! anday kata samdong, sang pacar berkelakuan sama seperti kimsoohyun dalam drama Alien itu mungkin hidupnya akan jauh lebih beruntung. Kalau untuk wajah mereka tidak jauh beda, Cha eun sang beranggapan malah samdong lebih tanpan dari sang aktor idola. akk~
tapi sikap mereka bertolak belakang, jika kimsoohyun hanya berakting dingin dalam drama, namun songsamdong memiliki sikap dingin yang nyata dalam dirinya. eun sang mengakui samdong pria yang baik, bahkan sangat baik. tapi, sikap cuek tidak pedulinya kadang membuat eunsang kesal. Dia sendiri bahkan bingung kenapa bisa menjadi pacarnya.

Yang cha eun sang tau, dia bersahabat sejak sekolah menegah pertama dengan songsamdong. Saat itu ada sekelompok anak yang mengganggu eunsang, mereka bilang eunsang bebek buruk rupa dengan wajah menyeramkan. Namun dari semua siswa yang meledek penampilannya hanya songsamdong yang nampak diam, dia bahkan membela eunsang dan berteriak dengan lantangnya ‘JANGAN MENGGANGGU PACARKU’ chaeunsang pun shok bukan kepalang. Gadis berpenampilan aneh , gadis yang tidak memiliki satu temanpun sejak kecil, dibela oleh seorang pria yang cha eun sang sendiri tidak tau dia siapa. Saat yang lain mentertawakan apa yang dia lakukan. Songsamdong malah terlihat tidak peduli, dia membawa gadis malang itu menjauh dari kerumunan orang-orang yang mentertawakanya.

Dan pada saat itu untuk pertama kalinya chaeunsang jatuh cinta pada songsamdong.

TBC~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s